MY TRANSFORMATION SHOW

Show ini menceritakan tentang seseorang yang dibenci oleh orang-orang sekitarnya, dianggap seperti sampah masyarakat, layaknya seperti penggambarannya bagaikan seekor ulat kecil yang di benci oleh para petani karena menjadi hama dan merusak tanaman.Namun dengan proses yang dia jalani akhirnya dia bisa berubah menjadi sosok yang luar biasa bagaikan kupu-kupu.

SPIRITUAL QUOTIENT

Dalam squel ini penggambaran tentang hubungan manusia dengan Tuhan,dan sesuai dengan 5 agama yang ada di Indonesia ( Islam,hindu,budha,Kristen,katolik )

SOCIAL QUOTIENT

Kecerdasan untuk bersosialisasi dengan sesama,dan bagaimana seseorang bisa memiliki hubungan yang baik dengan sesama yang lain.Dan dalam show ini digambarkan dengan tarian kursi dan Acrobatic.

  • Communication Quotient
  • Scene 4

Dalam perjalanan memperjuangkan kehidupan dan berusaha untuk meraih impian,banyak hambatan dan rintangan yang dihadapi,penghinaan dari orang-orang sekitar,ketidak percayaan bahwa dia sanggup meraih impiannya.Penggambarannya adalah membakar gambar kupu-kupu yang dimiliki si actor.

ADVERSITY QUOTIENT

Kecerdasan untuk bertahan/ketangguhan dalam menghadapi setiap permasalahan yang datang,bahkan bangkit lagi dan tidak kehilangan keyakinan bahwa Tuhan sanggup member kekuatan.Penggambarannya dalam show adalah tarian pedang dan magic hilang dalam kurungan yang dibakar,dan tarian tangan dewa yang menandakan kebangkitan.

CREATIVITY QUOTIENT

Kecerdasan kreativitas,penggambaran yang warna-warni tentang kreativitas didalam show digambarkan dengan tarian glow stick yang warna-warni.

FINANCIAL QUOTIENT

Kecerdasan dalam menata keuangan pribadi.Digambarkan juga,saat kita tidak bisa menjaga keuangan kita pribadi maka banyak persoalan akan kembali datang dalam hidup kita.Dan akan merusak kehidupan kita.

ACTION QUOTIENT

Kecerdasan dalam bertindak.

INTELEKTUAL QUOTIENT

Digmbarkan dengan semangat seperti api yang membara.

EMOTIONAL QUOTIENT

Kecerdasan dalam mengatur emosi,digambarkan seperti air yang bisa beradaptasi dalam keadaan apapun.

CLOSING :

Akhirnya,dengan usaha dan perjuangan yang telah dilalui,dia bisa meraih sebuah kemenangan atau kesukesan,dia telah bertransformasi menjadi seekor kupu-kupu yang sangat indah dan dikagumi oleh banyak orang. Sama halnya seperti siswa-siswi di SMA Selamat pagi Indonesia,yang datang dengan begitu banyak kepahitan,namun telah bertransformasi menjadi pribadi-pribadi yang mempunyai nilai,manfaat,dan siap mewarnai dunia dengan karya-karyanya.